Home » Wisata Bali » Temukan 11 air terjun tersembunyi paling indah di Bali

Temukan 11 air terjun tersembunyi paling indah di Bali

1Temukan 11 air terjun tersembunyi paling indah di Bali

Bali merupakan salah satu tempat yang paling indah di Indonesia, Bali sangat terkenal di Indonesia bahkan di dunia. banyak turis domestik maupun mancanegara menyebut Bali sebagai surganya dunia, Bali terkenal akan pantainya tetapi Tahukah Anda apabila Bali juga menyimpan banyak objek wisata air terjun yang sangat indah dan tersembunyi? apa saja air terjun itu?

berikut air terjun yang ada di Bali :

  1. Air Terjun Banyumala

untuk menuju ke air terjun banyumala ini anda harus melewati jalur yang sangat terjal, hal ini sangat cocok bagi Anda yang suka Adrenalin, tempat ini dikelilingi oleh pepohonan hijau jadi suasana sangat sejuk dan ada kolam alami airnya pun juga masih jernih air terjun ini terletak di desa Pak Rahman Wanagiri sukasada Kabupaten Buleleng. untuk masuk ke air terjun banyumala ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp10.000

  1. Air Terjun Paguyungan

2air terjun ini sangat indah jika anda berkunjung dan mandi di air terjun ini, anda selayaknya merasakan spa secara alami dan disuguhkan dengan pemandangan laut lepas, untuk mencapai keadaan ini anda perlu menaiki anak tangga sekitar 460 anak tangga, air terjun ini terletak di desa batukandik Nusa Penida Kabupaten Klungkung Bali.

 

  1. Air Terjun Tibumana

air terjun tibumana ini sangat terisolir dan jarang orang yang mengunjungi tempat ini, karena teman yang sangat tersembunyi atau jenis yang masih sangat alami dan memiliki kesejukan tersendiri, jika anda berkunjung ke air terjun ini anda akan disajikan 2 air terjun yang disebut sebagai air terjun kembar, air terjun ini diapit oleh dinding bebatuan yang sangat eksotis. untuk masuk ke sini anda perlu menyiapkan dana hanya sekitar Rp5.000. air terjun tibumana ini terletak di Banjar bangun lemah kawan Desa apuan susut Kabupaten Bangli.

  1. Pantai Melasti Tanah Lot

jika anda berkunjung ke pantai Tanah Lot ini, anda akan disajikan dua pemandangan yaitu Air pemandangan pantai dan pemandangan air terjun, waktu yang paling tepat untuk mengunjungi air terjun ini pada sore hari karena anda dapat menikmati Sunset yang sangat indah dengan langit yang berwarna orens kebiru-biruan.

  1. Air Terjun Aling Aling

3air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35 Meter, air terjun ini sangat unik dan air terjun ini diapit dengan dinding bebatuan yang sangat eksotis dan memiliki area yang sangat sempit, disini Anda juga bisa bermain perosotan yang sangat memacu adrenalin anda, untuk masuk ke sini Anda tidak akan dikenai biaya, air terjun aling-aling ini terletak di desa Sambangan sukasada, Kabupaten Buleleng.

 

  1. Air terjun Sekumpul

air terjun ini sangat indah dan air terjun ini memiliki banyak bagian air terjun Yang Tersendiri serta memiliki 100 tersendiri, air terjun ini akses jalannya pun cukup berat, Anda harus lebih berhati-hati untuk mencegah terjadinya sesuatu karena jalan menuju air terjun ini memiliki banyak pijakan yang licin.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *