Home » Wisata Kuliner » 3 tempat makan di Bandung yang pasti disukai anak-anak

3 tempat makan di Bandung yang pasti disukai anak-anak

Chingu Cafe3 tempat makan di Bandung yang pasti disukai anak-anak

Sebentar lagi libur panjang, apakah anda sedang menyiapkan tempat mana yang akan anda kunjungi untuk berlibur? Kegiatan yang harus anda lakukan berlibur dapat melupakan sejenak aktivitas kita sehari-hari, mulai dari masalah yang kita hadapi dan pekerjaan maupun kehidupan pribadi kita. Kita sendiri dapat menambah keakraban serta keharmonisan rumah tangga dan keluarga anda. Jika anda belum mengetahui tempat mana yang dikunjungi, mungkin salah satu kota yang ada di Jawa Barat ini bisa anda jadikan tempat wisata selanjutnya. Ketika anda berkunjung ke Jawa Barat pastikan anda berkunjung ke Bandung. Bandung merupakan salah satu ibukota dari Jawa Barat.

Setelah anda berkunjung ke Bandung dan anda membawa keluarga dan anak-anak anda, pasti anda merasa bingung, terkadang anak-anak kita sulit untuk makan dan bahkan susah makan mungkin dikarenakan Makanannya tidak cocok ataupun suasananya yang tidak mendukung, tetapi anda jangan khawatir, anda akan tetap merasakan liburan yang berkesan tanpa khawatir anak-anak sakit karena tidak mau makan, kali ini kami akan berbagi tempat makan yang ada di Bandung yang pasti “disukai” oleh anak-anak anda. Apa saja tempat makan itu? Ini dia simak terus ya!

 

  1. le delice cafe

Tempat makan ini salah satu tempat makan yang unik yang ada di Bandun,g rumah makan ini mengusung konsep Garden yang sangat unik. Jika anda makan di tempat ini, anda akan serasa melakukan piknik di suatu tengah lapangan bersama keluarga anda, dengan suasana inilah pasti anak Anda akan lebih senang dan merasa nyaman di tempat ini, terasa kita makan di tempat piknik yang dilengkapi dengan keranjang dan kain alas yang berwarna merah kotak-kotak, makanannya pun juga unik dan sangat digemari oleh anak-anak, salah satunya burger spaghetti dan cake, sembari makan anak-anak Anda bisa sambil bermain karena di cafe ini terdapat ayunan dan bahkan tempat duduk yang nyaman. Konsep ini sangat bagus untuk objek wisata serta tempat makan Anda ketika berada di Bandung. Cafe ini berada di Jalan Guntur No 22 Bandung. Cafe ini buka dari jam 09.00 Hingga jam 09.00 malam, harga makanannya pun juga bervariasi mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000

 

  1. Bengkel kopi

Bengkel kopi ini adalah salah satu tempat makan yang unik yang ada di Bandung. Jika anda makan di tempat ini mungkin anda ke merasakan sensasi bengkel yang dipenuhi dengan Ban dan mobil yang sangat unik. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki anak laki-laki, anaknya pasti akan senang bermain setir-setiran di meja makan sembari menikmati ramen burung puyuh dan aneka makanan yang lain, kafe ini terletak di Jalan Setiabudi nomor 257 Bandung. Cafe ini buka mulai dari jam 11.00 pagi Hingga jam 11.00 malam, harga yang ditawarkan pun juga relatif, anda dapat makan dan minum di kafe ini mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000.

 

  1. Chingu Cafe

Cafe ini merupakan salah satu cafe yang unik yang ada di Bandung Cafe ini juga akan meningkatkan nafsu makan anak anda karena kafe ini serasa berada di dalam gerbong kereta api, hal inilah yang membuat anak anda pasti akan lebih senang dan bermain-main. Disini interior dari kafe ini seperti layaknya kereta api cepat yang ada di Korea setiap sudut dari kafe ini didesain seperti dengan stasiun yang ada di Korea. Gangnam merupakan salah satu wilayah elite yang ada di Korea Cafe Chingu ini juga ada gambar-gambar yang lucu dan unik Hal inilah yang akan menambah daya tarik anak anda.

Makanannya pun juga memiliki jajan yang unik dan menarik Hal inilah yang akan membuat anak anda semakin lahap makan dan merasakan makanan yang lezat. Chingu Cafe ini berada di Jalan Sawunggaling Nomor 10 Bandung. Menu makanannya pun memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp20.000 hingga Rp65.000 kafe ini mulai beroperasi jam 10.00 pagi Hingga jam 10.00 malam.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *