Home » Wisata Bali » 3 destinasi liburan dan tempat wisata paling romantis di Bali

3 destinasi liburan dan tempat wisata paling romantis di Bali

Ladang-Bunga-Marigold

3 destinasi liburan dan tempat wisata paling romantis di Bali

Bali sangat terkenal akan pulau yang menawarkan kemewahan dan keromantisandi tempat-tempat romantis yang disajikan di Bali, seperti yang akan kami bahas kali ini, yaitu tempat romantis di Bali yang patut Anda kunjungi bersama pasangan anda saja. Ini dia tempat paling romantis di Bali :

  1. Desa Bellok

Desa Bella ini merupakan salah satu kawasan yang ditumbuhi oleh bunga gemitir yang sangat indah dari kejauhan,anda akan serasa berada di film-film India yang dapat bernyanyi kesana-kemari yang dilengkapi dengan suasana bunga-bunga yang indah, itu dapat Anda rasakan di ladang bunga Marigold yang ada di desa belok Bali. Lokasi ladang bunga Marigold ini tepatnya di desa Belo kabupaten Badung

 

  1. Campuhan Ridge walk,

Jika anda berada di campuran di bawah ini anda akan terasa di Padang Savana yang dipenuhi dengan Ilalang lembah yang sangat indah.

Waktu yang paling tepat untuk menyusuri jalan ini yaitu pada saat dini hari sebelum matahari terbit, karena anda tidak akan terganggu oleh teriknya matahari, Anda juga dapat menempuh dengan jarak 2 hingga 3 km sepanjang jalan. Lalu anda akan menemui berbagai jenis kupu-kupu yang indah yang menemani anda, selain itu Anda juga akan menemukan sebuah restoran yang indah dan nyaman.Tempat wisata ini bisa anda jumpai di Bukit CampuhanUbud Kabupaten Gianyar swept Away Bali

 

  1. Angelita patisserie Samabe

Jika anda berada di lokasi ini anda akan serasa menikmati suasana yang sangat romantis yang diiringi dengan lilin-lilin di sepanjang jalan Sungai bebatuan dan ditemani dengan suara gemercik air dari sungai yang dilengkapi dengan pepohonan yang sangat rimbun dan sejuk lokasinya. Berada di Banjar Baung Desa SayanUbud Kabupaten Gianyar restoran ini buka mulai jam 11.00 pagi Hingga jam 22.00.Bagi Anda yang mengunjungi Bali dengan pasangan anda, tempat ini wajib Anda kunjungi karena menyajikan pemandangan yang romantis dan suasana Yang Tak Terlupakan dengan pasangan anda.Danau Batur dan obatnya sudah sangat fenomenal dan sangat terkenal di Indonesia bahkan di mancanegara.

 

Danau Batur sendiri merupakan danau yang terletak di kawasan gunung berapi yang masih aktif Danau Batur ini memiliki air yang sangat jernih di tengah-tengah Danau Batur terletak pondok-pondok yang dapat anda nikmati dengan pasangan Anda Danau Batur ini terletak di Desa pakraman Batur Kintamani Kabupaten Bangli lima kamuelaSeminyak Ulu Segara Nandini Bali. Di kawasan ini banyak restoran di hutan yang menawarkan sensasi yang romantis mulai dari villa mewah yang sangat romantis.

 

Demikian ulasan mengenai 3 destinasi liburan dan tempat wisata paling romantis di Bali manfaat

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *